&ltFONT > SELAMAT DATANG DI HALAMAN PRINCESS FARHAH

Jumat, 01 Oktober 2010

PULAU YANG MENYERAMKAN


Ada satu persahabatan yang terdiri dari 3 orang.
Pada suatu hari Chaca, Charissa, dan Charina sedang duduk-duduk dipinggir pantai tiba-tiba Chaca meihat perahu dan langsung mendapat ide " hei, teman-teman kita jelajahi laut ini dengan perahu itu " jelas Chaca sambil menunjuk perahu yang dimaksudnya. Charissa dan Charina berpandangan dan bilang " YA " sambut mereka hampir bersamaan. Lalu mereka bertiga langsung menaiki perahu itu. Di sana hanya ada dua dayung " siapa duluan nih yang mendayung " seru Chaca. " kamu berdua saja " kata Charina " ya, sudah " kata Charissa dengan bersemangat. Lalu mereka bertiga menjelajahi lautan itu dengan semangat. " Kita mau ke mana nich? " tanya Charina " "terserah kalian " jawab Chaca " aku sih maunya ke mana aja yang penting menjelajahi laut ini "
jawab Charissa " kalau kamu Rin " kata Charissa balik tanya " kalau aku sih maunya ke pulau " jawab Charina " pulau apa Rin? " tanya Chaca " pulau apa saja sih yang penting pulau " jawab Charina. Lalu mereka bertiga melihat pulau yang seram " kita ke pulau itu,yuk " kata Charina Chaca dan Charissa mengangguk tanda mengerti lalu Charina menyuruh Chaca dan Charissa untuk mendayung lebih cepat dan akhirnya mereka sampai juga di pulau itu.
Dan terdngarlah suara yang menyeramkan dan terjeritlah mereka bertiga " Aaaaaaaa..... " dan keluarlah nenek yang amat tua mereka brtiga sngat ketakutan. " hei nak kenapa kalian bertiga ada pulau ini apakah kalian tersesat? " kata nenek tua itu. " Nenek siapa? " tanya Chaca " nenek Harun dan ini cucuku Romi maaf ya sudah bikin kalian takut memang cucuku bandel banget " jelas nenek tua itu. " Ooh jadi kamu yang nakut-nakutin kami ya? " kata Charissa sambil menjitak anak Romi " iya, kak " jawab Romi. " jangan diulang lagi ya " nasihat Chaca " iya kak " jawab Romi pelan. " oh, ya nama kalian siapa " kata nenek tua itu " namaku Chaca " " namaku Charissa " namaku Charina " kata mereka bertiga. " kebetulan nenek punya penginapan ayo kita ke penginapan " tawar nenek tua itu. Mereka bertiga berpandangan dan menjawab " YA " dengan serempak.
Sampai di penginapan......
" ini makanan untuk kalian " kata nenek tua itu sambil membawakan makanan yang hangat dan teh hangat. Mereka menyantap hidangan itu lalu mereka mandi dengan air hangat yang sudah disediakan. Hari sudah malam mereka berlima pun tidur dengan nyenyak.
Esok harinya....
" nek, kami pulang dulu ya assalamualaikum " kata Chaca, Charissa, dan Charina. " waalaikumsalam " kata nenek Harun dan Romi sambil melambaikan tangan. Dan akhirnya mereka bertiga pun sampai dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar